Hy guys welcome to my blog... simple but nice.. i hope you like it
Senin, 21 November 2011

    

Tren model rambut belakangan ini hadir dari gaya hidup wanita modern yang sibuk bekerja. Meski aktif dari pagi hingga malam hari bisa tetap tampil gaya. “Untuk menunjang gaya rambut, kami melayani tren gaya atau styling rambut saat ini,’” ujar Silvia, salah seorang pemilik salon kecantikan di kawasan Tangsel.

Lanjut dia, salah satunya model yakni, side line. Model ini merupakan gaya rambut belah samping tanpa poni, serta membentuk garis diagonal untuk membingkai wajah dan memberi kesan tirus. “Dari sekian banyak pilihan gaya dan model rambut tahun ini, potongan model ini makin digemari,” ungkapnya.

Sekali pun tidak semua orang cocok dengan potongan rambut belah samping tanpa poni ini, hal ini bisa disiasati dengan teknik cutting yang mendukung. “Potongan rambut model ini banyak di pilih pelanggan belakangan ini. Hampir setiap hari ada saja konsumen yang menginginkan model tersebut,” jelasnya.

Selain menyediakan model side line, pihaknya juga melayani pemotongan rambut model asimetric bo b, yakni potongan bob ber-layer seleher dan bervolume di bagian belakang dan menukik di samping. Selain itu,side line layer, yakni adopsi side line untuk rambut yang panjang dengan teknik cutting bersusun atau shaggy, ditata membentuk sharp effect, dan bagian belakang bervolume. “Bagi wanita dalam penampilan sehari-hari, rambut menjadi salah satu perhatian utama yang tidak lepas dari tren dan gaya,” imbuhnya.

Sementara pewarnaan rambut masih tetap disukai, hanya saja kecenderungannya mengarah pada warna lebih soft dan alami. Dengan model rambut ini, penataan terkesan lebih praktis, terlihat lebih segar dan lebih muda. “Namun demikian, tetap harus meluangkan waktu untuk rutin merawatnya agar tetap terjaga kerapian modelnya,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Rika Andika Putri, salah seorang pemilik salon lainnya. “Mengikuti tren model rambut, perawatan kulit dan wajah menjadi kegiatan tak terpisahkan dalam aktivitas masyarakat sehari-hari,” ujarnya.

Berbagai jenis perawatan terbaru dan terlengkap pun, pihaknya tawarkan dengan harga terjangkau, dengan produk berkualitas dan pelayanan memuaskan. “Saat ini tidak hanya kaum wanita saja yang memperhatikan perawatan rambut dengan jalan memakai jasa salon, melainkan kaum pria juga memperhatikan perawatan rambutnya,” ungkapnya.

Kini kaum pria tidak mau ketinggalan dalam merawat rambut. Mulai dari pemotongan rambut, keramas sampai pada pelurusan rambut (rebonding) banyak dilakukan oleh kaum pria di tempatnya. Terlebih lagi, dengan harga hemat yang ditawarkan ini.

Pihaknya menyediakan pengecatan rambut. “Cat rambut warna merah kecoklatan masih tetap tren di tahun 2011 ini,” jelasnya. Mengingat, warna dasar rambut Indonesia umumnya dan Tangerang khususnya adalahlight brown. “Warna yang paling aman dan paling cocok untuk semua jenis kulit adalah, dengan menambah warna dasar, lalu memperkaya dengan pantulan, sehingga warna rambut dengan dasar kecokelatan, cenderung disukai dan tepat untuk dikenakan para wanita di daerah ini,” imbuhnya.

Kata dia, warna cokelat medium dengan pantulan merah, cocok untuk wanita yang modern dan gaya. Sementara, warna cokelat medium dengan pantulan pirang, untuk wanita yang berkarakter glamour dan feminin, sedangkan warna cokelat high dengan pantulan merah keunggulan untuk kesan elegan dan seksi.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BUKU TAMU

CUACA


bloguez.com